Minggu, 24 Juli 2016

Proker perdana dari departemen Danus (dana dan usaha) UKM KOMI UPY dilaksanakan Sabtu pagi (23/7) tepatnya di kampus unit I, dimana riuh keceriaan wisudawan dan wisudawati beserta keluarga berdatangan di pagi hari. Kesempatan yang bagus bagi departemen Danus dalam melakukan usaha penjualan yang meliputi bunga, keripik, coklat dan kerudung. Walaupun belum banyak barang dagangan yang dijual tetapi bisa dimaksimalkan oleh anggota departemen Danus yang dibantu oleh pengurus UKM KOMI yang lainnya.




Keuntungan yang diambil memang tidak banyak tetapi insya Allah ada lebihnya untuk menambah modal usaha departemen Danus diagenda selanjutnya. Program yang dilaksanakan tentunya untuk melatih jiwa kewirausahaan dan untuk menjalin silaturahmi di kalangan masyarakat baik masyarakat kampus maupun masyarakat luar kampus.

Selain itu, di hari yang sama ada dua alumni pengurus UKM KOMI yaitu Moch. Yogi Firdaus dan Sri Lestari. Bahagia ? tentu bagi pengurus UKM KOMI bahagia dengan diwisudanya alumni-alumni dengan harapan bisa memberikan ilmu yang telah didapatkan kepada masyarakat sehingga bermanfaat bagi orang lain.




_Dep.Danus UKM KOMI UPY 2016-2017

0 komentar:

Posting Komentar

Site search

    Blogger news

    Blogroll

    About