Minggu, 24 Juli 2016



Sebuah akhir adalah awal yang baru.
Kalimat yang singkat namun bermakna bahwa segala sesuatu memiliki masa atau waktu yang ditentukan batasannya oleh waktu yang terus bergerak maju. Kepengurusan UKM KOMI periode 2015-2016 yang diketuai oleh Hanung Kumala Radya (PGSD) dan Muh. Muntazar A (P.Matematika) serta seperangkat pengurus sudah berakhir masa jabatannya. Memasuki periode baru tentunya sudah menjadi kewajiban dalam suatu organisasi mahasiswa untuk melakukan pergantian kepengurusan dengan berbagai cara. UKM KOMI melakukan pemilihan Ketua dan Wakil ketua yang baru melalui agenda MUBES (Musyawarah Besar) atau di organisasi lain dikenal dengan Musang maupun Musak yang dilaksanakan di Ruang Multi Media Kampus Unit I UPY. MUBES yang dilaksakan meliputi serangkaian kegiatan yang di dalamnya memuat sidang-sidang pembahasan diantaranya Tata tertib persidangan, laporan pertanggungjawaban, AD/ART, GBH, Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua, Penutup.

Pemilihan ketua dan wakil ketua yang baru dilakukan dengan cara musyawarah mufakat yang disaksikan oleh peserta yang hadir dalam MUBES. Melalui serangkaian diskusi serta kesepakatan bersama menetapkan Amir Hidayat (BK) dan Arif Budi Cahyono (PGSD) sebagai ketua dan wakil ketua UKM KOMI UPY periode 2016-2017.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Jumat (3/6) sore di Masjid Kampus UPY yang dihadiri oleh Prof. Buchory MS, M.Pd (Rektor UPY), Dr. Sukadari, SE., SH., MM (wakil rektor III), Ir. Ahmad Bahrum, M.P (Pemina UKM KOMI) serta perwakilan ormawa dan UKM se-UPY. Pelantikan kepengurusan UKM KOMI UPY periode 2016-2017 dilantik langsung oleh Rektor UPY dengan serangkaian prosesinya. Seusai pelantikan dilaksanakan kemudian istirahat untuk menunaikan ibadah Shalat asar dan dilanjutkan dengan presentasi dan pembahasan proker yang disampaikan oleh masing-masing departemen.

Dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua serta dilantiknya kepengurusan UKM KOMI UPY periode 2016-2017 semoga menjadi lebih baik lagi. Aamiin.

_Pengurus Baru Semangat Baru

_repost

0 komentar:

Posting Komentar

Site search

    Blogger news

    Blogroll

    About