Minggu, 24 Juli 2016

Rihlah UKM KOMI 2016

Posted by LDK KOMI UPY On 00.44 No comments
Rihlah di penghujung kepengurusan UKM KOMI Universitas PGRI Yogyakarta periode 2015-2016 dilaksanakan di Pantai Baru Bantul, Yogyakarta. Minggu Pagi (22/5) start dimulai dari masjid kampus Sela UPY sekitar pukul 07.30 WIB. Memang tidak semua pengurus bisa mengikuti kegiatan ini karena ada kegiatan lain yang bebarengan di organisasi lainnya, tetapi sudah ada perwakilan dari setiap departemen dalam kepengurusan. Perjalanan ditempuh sekitar satu jam dengan kecepatan sedang dan sampai di tujuan dengan selamat.  Sesampainya di TKP, transit di masjid Pantai Baru untuk melaksanakan ibadah shalat sunah dilanjutkan  persiapan menuju ke tepi pantai.

Sejuk, dingin, hangatnya suasana pagi di tepi pantai memang membuat suasana hati dan pikiran menjadi tenang serta perasaan menjadi riang. Menyatu dengan alam yang tidak diragukan lagi keindahannya karena yang menciptakan adalah dzat Yang Maha Indah.  Iya, memang itulah salah satu tujuan dari Rihlah.

Setelah sampai di tempat yang telah ditentukan bersama kemudian dipasangkan alas untuk duduk dan menikmati deguran ombak serta riuhnya angin pantai. Sembari menikmati bekal yang telah dibawa, dimulailah diskusi mengenai kepengurusan serta kinerja selama hampir satu periode. Setiap kata yang dilontarkan dalam penilaian, kritik mengenai KOMI 2015-2016 semata-mata bertujuan untuk menjadikan KOMI lebih baik lagi tentunya dengan diberikan adanya saran serta solusi untuk perbaikan KOMI di periode mendatang.



Oke sampi di akhir kegiatan, tidak lengkap rasanya bila Rihlah tanpa dokumentasi. Seusai berdiskusi langsung saja tanpa dikondisikan para pengurus menempatkan diri untuk berfoto, walaupun kamera minim tapi inysa Allah hasil maksimal,,hhehe..berulangkali kamera telah dibidikan, akhirnya pengurus berkemas-kemas menuju ke parkiran motor dan dilanjutkan mampir ke rumah keluarga ketua KOMI di daerah Bantul sekaligus menunaikan ibadah shalat dzuhur.

Semoga kepengurusan KOMI menjadi lebih baik dan lebih erat dalam satu tujuan.


_RihlahBerkah_repost

0 komentar:

Posting Komentar

Site search

    Blogger news

    Blogroll

    About